Review Cantik: Lip Ice Tint Rose Pink

Holla! Setelah sekian lama Admin nulis blog di Laptop, akhirnya Admin bisa juga nulis review di ponsel. Admin jadi nggak perlu repot buka laptop buat review, tinggal ketik di ponsel, beres!

Rutinitas Admin selama WFH yaitu jogging setiap pagi. Lumayan dapat sehat dan yang paling penting, bisa mampir ke toko kesana kemari selepas jogging. Sehat dapat cantiknya juga dapat πŸ˜…. Admin biasa tarik tunai di drugstore komplek langganan Admin. Nama drugstorenya Dand*n. Kalau mampir ke toko swalayan, nggak mungin dong tarik duit doang, pasti melipir lihat-lihat barang yang tadinya nggak kepikiran buat beli, jadi kepikiran buat beli kan.

Nah, berhubung Admin kemakan channel youtube yang bahas soal Lip tint, akhirnya Admin putuskan beli lip tint. Setelah cek harga yang mana yang paling cocok di kantong Admin, akhirnya Admin pilih lip tint merk Lip Ice Tint ini.

Design package Lip Ice Tint

Selama hidup Admin, ini baru pertama kali Admin beli lip tint. Biasanya beli lip cream. Berhubung WFH, lip cream Admin jadi nggak terpakai dan Admin putuskan pakai lip tint aja karena teksturnya yang tipis dan mudah menyerap.

Admin beli Lip Ice Tint ini dengan harga 40 ribu. Harga awalnya 43 ribu. Lumayan kan dapat diskon. Ini harga drugstore Dand*n ya, kalau harga di toko lain, mungkin bisa berbeda harganya.

Botol Lip Ice Tint

Botolnya seukuran telapak tangan dan isinya lumayan banyak.

Tekstur lip tint ini cair sama seperti lip tint pada umumnya. Aroma lip tint nggak menyengat kok guys. Aromanya floral scent, kayak aroma rose.

Cara pakainya seperti lip tint pada umumnya, dioleskan ke seluruh area bibir sampai terlihat warna yang diinginkan. Kalau mau pakai efek gradasi, oleskan Lip Ice Tint ke bagian dalam bibir lalu baurkan dengan jari.

Komposisi Lip Ice Tint

Seperti yang Admin beritahu sebelumnya, karena ini baru pertama kali memoles lip tint di bibir, jadi mesti latihan dulu 😁.

Hasil poles memoles Lip Ice Tint

Warna sebenarnya pink ya guys, sama seperti judul produknya Rose Pink. Jadi warnanya ya sudah pasti pink 😁. Admin poles lip tint ini awalnya tipis tipis karena takut meleber. Setelah bibir bawah, diratakan, lalu lanjut poles bibir atas, diratakan lagi. Karena efek kamera, warna pinknya nggak terlalu kelihatan ya guys. Hasil di setiap aplikasi lip tint di bibir bisa berbeda beda, tergantung kondisi bibir.

Lip Ice Tint ini sudah ada sertifikasi halal. So, aman buat digunakan sehari-hari untuk umat Muslim.

Kelebihan Lip Ice Tint Rose Pink ini:

1. Isinya lumayan banyak.

2. Aromanya enak, floral scent dan nggak menyengat.

3. Harganya ramah di kantong dan yang pasti produk 100% original, bukan abal-abal.

4. Walaupun judulnya Rose Pink, kalau kalian mau bibir lebih merah agak ke pink, kalian bisa aplikasikan berkali kali (tergantung kebutuhan).

5. Warna pinknya nggak norak dan nempel banget di warna bibir asli.

Kekurangan Lip Ice Tint Rose Pink ini:

1. Setelah beberapa jam, bibir akan terasa agak kering. Jadi yang punya bibir yang sangat kering, dianjurkan untuk mengaplikasikan lip balm sebelum pakai lip tint ini.

2. Karena Admin baru pertama kali pakai lip tint, jadi kurang begitu nyaman untuk pertama kali. Nanti kalau sudah biasa, mungkin bisa cocok pakai lip tint ini.

Itu saja reviewnya ya guys!

Arigatou Gozaimasu~


			

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s