Belanja Keliling Dotonbori Osaka

Setelah sekian lama admin tidak menulis di blog ini, kali ini mari kita lanjutkan edisi-edisi lain jalan-jalan di Osaka! Selain terkenal dengan kulinernya, coba sekali-kali melakukan aktivitas belanja di sekitar Dotonbori. Belanja diwaktu musim gugur adalah hal yang menyenangkan. Kalian juga bisa melakukan rutinitas ini ketika berada di Jepang.

Edisi Belanja_1

Selama di Osaka, karena admin backpacker sendirian kesana, jadilah admin hanya menginap dari hotel kapsul satu ke hotel kapsul lain di Jepang. Admin lagi ambil nafas setelah tidur nyenyak dan menunggu sarapan.

Edisi Belanja_2

Karena hari kerja dan masih pagi, jadi tidak banyak orang berkerumun. Foto ini diambil diatas jembatan. Ada yang tau jembatan ini namanya apa?

Edisi Belanja_5

Siang hari (menjelang sore), admin balik lagi ke area Dotonbori karena perut sudah mulai lapar. Diperjalanan mencari restoran enak, admin menemukan grup idol bernama Kamen Joshi sedang on stage perform. Beruntung banget bisa lihat salah satu idol pop Jepang perform langsung. Ini pengalaman admin pertama kali lihat Idol Jepang perform langsung di Osaka.

Edisi Belanja_6

Kata orang, turis yang berkunjung ke Osaka belum lengkap rasanya kalau belum berkunjung dan ambil foto di spot Glico ini. Admin juga ada satu foto yang admin ambil di spot Glico ini, tapi gak usah diposting disini. Hahaha.

Edisi Belanja_7

Admin pesan ini. kroket isi kerang. Lumayan enak, lengkap gizi, dan pastinya murah. Sayangnya, admin lupa nama restoran ini. Jadi gak bisa rekomendasikan restorannya disini.

Edisi Belanja_10

Lokasi Donki Hottee di Dotonburi dimana admin hampir setiap hari pergi kesini untuk sekedar jajan.

Edisi Belanja_11

Bagi yang suka mix and match hijab, kalian bisa temukan hijab dengan motif khas negeri sakura di Donkihote ini. Kalian juga bisa jadikan hijab ini sebagai souvenir untuk orang-orang tercinta ketika pulang dari Jepang. Harga hijab ini 2,000 yen/ lembar.

Edisi Belanja_12

Asupan jus instan kadang-kadang sangat membantu untuk pemenuhan gizi dikala sedang melakukan solo travelling.

Edisi Belanja_13

Milk tea hangat ini juga favorit admin.

Edisi Belanja_17

Buat cewek-cewek, bisa juga borong barang-barang yang bisa menunjang kecantikan. Admin beli krim penghilang kantung mata, bubuk penghilang bau kaki, masker wajah, masker kaki, dan sticker penghilang kantung mata. Bubuk penghilang bau kakinya berguna banget gengs! Apalagi di Jepang, kita terlalu banyak jalan kaki sampai sepatu kita lembab dan bau. Jadi, bubuknya emang berguna banget buat hilangin bau kaki yang nempel di sepatu.

Begitulah perjalanan keliling Dotonborinya gengs! Admin akan cerita aktivitas lain selama di Jepang di blog lainnya ya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s